Persiapan Opening Ayam Goreng Nelongso Cabang Jember

Persiapan Opening Ayam Goreng Nelongso Cabang Jember

Persiapan Opening Ayam Goreng Nelongso Cabang Jember

Selamat Pagi Nelovers..

Pagi ini ada kabar baik nih, kalian mau tau? Emm.. beneran mau tau nih? Ya udah deh nene kasi tau, perhatikan baik-baik yaa..

Nelovers pasti tau Kota Jember kan? Ya, Kota Jember berada di Provinsi Jawa Timur yang berbatasan dengan Pobolinggo dan Bondowoso. Kota ini juga sangat terkenal dengan sebutan kota tape lhoo.. Nah, kabar baiknya khusus buat Nelovers yang ada di Jember karena sebentar lagi Ayam Goreng Nelongso akan membuka cabang di sana guys. Ayo nelovers jember, kalian wajib berkunjung ke Ayam Goreng Nelongso yaa.. Atau kalian-kalian yang lagi liburan di Kota Jember juga nggak perlu pusing-pusing cari tempat makan yang enak tapi dengan harga yang aman di kantong. Mending kalian langsung aja datang ke tempat Ayam Goreng Nelongso, dijamin kalian pasti ketagihan deh..

Memang, tempat makan yang satu ini sudah booming di kalangan masyarakat. Siapa sih yang nggak tau Ayam Goreng Nelongso? Tempat makan yang didirikan oleh mas nanang dan istrinya ini ternyata berawal di sepetak pujasera di Jl.Sukarno Hatta Malang dan berukuran 2×3 meter. Namun, saat ini sudah banyak outlet Ayam Goreng Nelongso yang tersebar di kota-kota besar seperti Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan sebentar lagi akan ada di Jember.

Kalau Nelovers malam-malam pas lagi laper dan bingung mencari tempat makan yang masih buka di jam yang udah larut? Datang aja ke outlet Ayam Goreng Nelongso terdekat, karena tempat makan ini buka penuh 24 jam. Harga 1 porsi di bandrol dengan harga Rp 5.000 dengan komposisi setiap menunya (ayam+sayap+ceker) karna menu ini merupakan identitas atau ciri khas ayam goreng nelongso.

Kalau kalian bener-bener Nelovers, kalian wajib dateng di Opening Ayam Goreng Nelongso Jember yaa.. Karena akan ada ratusan porsi GRATIS buat kalian lhoo..

Itulah sedikit informasi pagi ini yang bisa nene share ke kalian semoga bermanfaat..

Untuk informasi lebih lanjut dan lebih lengkap lagi terus ikuti artikel-artikel nene selanjutnya ya Nelovers.. Dan juga jangan lupa kunjungi website nene di http://nelongso.com/

Kontak kami

twitter : @ayamnelongso

facebook : Ayam Goreng Nelongso

Instagram : @ayamnelongso

no replies

Leave your comment