Nelongso 3XTRA Punya Iga Bakar

Nelongso 3XTRA Punya Iga Bakar

Nelongso 3XTRA Punya Iga Bakar

Kota Malang??? Yups kota Malang…. Hanyooo ngaku siapa sih yang masih belum tahu kota yang satu ini??

Kota Malang memang dikenal dengan kota pendidikan, bukan hanya itu saja saat ini kota Malang juga menjadi kota kuliner lhooo….

Di Malang terdapat banyak tempat kuliner yang wajib kalian coba ketika kalian sedang berlibur di Malang….

 

Salah satu tempat kuliner yang harus kalian coba dan wajib kalian coba¬†menu kulinernya ketika berada di Malang yaitu Nelongso 3XTRA, Dengan menunya yang benar-benar 3XTRA dijamin gak bakal nyesel deh… selain itu kalian juga bisa ambil menunya sendiri sesuai dengan yang ingin kalian cicipi.

Nah kalo di Ayam Goreng Nelongso punya Iga Penyet, tentunya di Nelongso 3XTRA juga gak mau kalah dong..

Di Nelongso 3XTRA juga punya menu iga yaitu Iga Bakar. Ngomong-ngomong soal iga bakar di Nelongso 3XTRA kalian udah pernah nyobain belum??? Emmm… biasanya kan orang-orang suka dapat yang gratis gratis gitu kan ya??? Nah kalian juga bisa makan iga bakar gratiissssss di Nelongso 3XTRA lhooo…

Wushh.. Sumpahhh? Seriussss? Gratissss?

Tapi Caranya Gimana?

Nene kasih tau nihh, ini dia caranya:

  • Untuk kalian yang menggunakan sosmed facebook

1.Like Fanspage Facebook Nelongso 3XTRA

https://www.facebook.com/Nelongso3Xtra

2. Tulis komentar kenapa kalian yang harus dapat iga bakar gratis

3. Lalu tag 2 teman kalian yang mau diajak makan iga bakar gratis

4. Akan dipilih pemenang dan diumumkan pada tanggal 31 Agustus 2017

  • Untuk kalian yang menggunakan sosmed instagram

1. Follow Instagram @AyamNelongso.3XTRA

2. Tulis komentar kenapa kalian yang harus dapat iga bakar gratis

3. Mention 2 teman kalian yang mau diajak makan iga bakar gratis

4. Akan dipilih pemenang dan diumumkan pada tanggal 31 Agustus 2017

Iga bakar ini adalah menu baru di Nelongso 3XTRA. Yang sekarang menjadi menu makanan yang paling hitz banget. Selain hitz iga bakar ini merupakan menu jagoan dari Nelongso 3XTRA. Terkenal banget dengan cita rasanya yang enak, dijamin kalian yang nyobain bikin ketagihan deh, dan pengen kesana terus. Disamping rasanya yang enak harganya pun pas di kantong kalian.

Udah makanan nya enak, harga pas di kantong. Kalian juga bisa merasakan istimewanya Nelongso 3XTRA yaitu kalian bisa ngambil makanannya sendiri tanpa harus menunggu lama untuk mengantri. Dan tempatnya pun luas, jadi kalian bisa bebas milih tempat mau makan dimana aja.

Kuyy buruan datang ke Nelongso 3XTRA rasakan istimewanya tempat makan satu ini.

 

Kontak kami

twitter : @ayamnelongso

facebook : Ayam Goreng Nelongso

Instagram : @ayamnelongso

 

 

no replies

Leave your comment